Marimas bikin adem, Tidak bikin batuk

Marimas bikin adem, Tidak bikin batuk

Marimas bikin adem, Tidak bikin batuk – Salah satu minuman favorit saya ketika makan di warung. Minumnya ya es Marimas biar bikin tenggorokan adem danĀ tidak bikin batuk. Hehe.

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Siapa sih yang tidak kenal dengan merek Marimas? Sebagai anak kos-kosan atau kontrakan yg biasanya sarapan, makan siang dan makan malamnya di warung pasti tahu semua. Hampir setiap warung menyediakan minuman bubuk sachetan Marimas. Saya salah seorang penggemar minuman ini. Karena memang enak, adem dan tidak bikin batuk.

Pernah kan ketika makan, kepedesan trus pingin minum, eh rasanya kurang manis, seret di tenggorokan dan ada yang bikin batuk? Makanya untuk minuman jangan pilih-pilih sembarangan. Pesan aja minuman Marimas. Enak deh pokoknya.

Marimas Minuman Serbuk Rasa Buah yang bikin adem dan tidak bikin batuk ini juga sangat pas dan cocok sekali untuk disajikan ketika ada tamu di rumah. Gak perlu masak air dan nunggu hinggaĀ mendidih. Tinggal tuang beberapa bungkus minuman Marimas (rasa jeruk misalnya) ke dalam teko, tambahkan air dan es batu. Aduk hingga merata. Jadi tak perlu repot-repot dan buang waktu terlalu lama. Apalagi pas panas-panas dan tamunya kelihatan haus banget. Langsung saja sajikan minuman Marimas. Marimas Aman Diminum Setiap Hari. šŸ˜€

Nah kalau kebetulan Anda penggemar kopi, suka nongkrong di warung sambil ngobrol ngalor ngidul sebaiknya cobain produk Marimas Koko Beluk Icepresso. Produk ini dibuat dari perpaduan antara kopi espresso premium dan sweetened condence creamer sehingga rasanya mantap dan pas banget. Bisa diseduh dengan air panas atau dinikmati dingin dengan es batu. Emang Marimas bisa aja bikin adem tenggorokan. hehehe.

Informasi Mengenai Profil Perusahaan

Agar tidak sekedar tahu tentang produk Marimas saja, pada artikel dengan Judul “Marimas bikin adem, Tidak bikin batuk” ini, kami informasikan sedikit mengenai profil perusahaan.

PT. Marimas Putera Kencana

Marimas adalah merk produk dariĀ PT. Marimas Putera Kencana. Perusahaan ini bergerak dalam bidang produksi makanan dan minuman, tapi produk utamanya adalah minuman serbuk. PT. Marimas Putera Kencana berdomisiliĀ di Kawasan Industri Candi Gatot Subroto Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Sama seperti perusahaan pada umumnya, PT. Marimas Putera Kencana dulu awalnya dikelola dengan manajemen keluarga. Namun dengan perkembangan yg begitu pesat, perusahaan dikelola dengan manajemen profesional karena sudah menjadi perusahaan berskala nasional. Produk pun telah didistribusikan luas ke seluruh wilayah Indonesia bahkan hingga mancanegara.

Marimas telah diproduksi sejak Oktober 1995 dengan varian rasa jeruk segar. Hingga saat ini telah berkembang menjadi 24 (dua puluh empat) macam varian rasa.

Demi meningkatkanĀ dan mengendalikan konsistensi kualitas dan mutu produk, PT. Marimas Putera Kencana sudah menerapkan Quality Managament System ISO 9001 : 2000 denganĀ sertifikasi oleh Badan Sertifikasi dari Australia. Info terupdate saat ini sedang dalam tahap penerapan ISO 22000.

Semua produk PT. Marimas Putera Kencana telah secara resmi mendapatkan SertifikasiĀ  Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Selain itu, marimas juga telah terdaftar pada Badan Pengawas Obat Dan Makanan (BPOM).

Itulah sedikit informasi mengenai profil perusahaan denganĀ produk minuman segar, bikin adem, tidak bikin batuk.

Macam-Macam Produk Marimas

Dulu saya hanya mengetahui kalau Marimas itu minuman serbuk rasa-rasa (seperti jeruk, apel, jambu biji, anggur dan lain-lain). Tapi ternyata banyak sekali variannya.

Marimas bikin adem, Tidak bikin batuk
Marimas bikin adem, Tidak bikin batuk

Berikut ini beberapa varian produkĀ dari Marimas :

  • Marimas

Nah ini nih minuman yg biasa saya beli di warung. Sering banget minum ini setelah makan.

Varian rasanya ada : jeruk segar, gula asem, strawberry, es cocopandan, jambu biji, jeruk peras, mangga arumanis, es cincau, mangga bangkok, jeruk nipis, es kelapa muda, jeruk manis, jeruk pontianak, sirsak, anggur, framboze, mangga, dan rasa melon.

Bagi yang suka makan di warung pasti pernah beli salah satu varian rasa di atas. Kalau favorit saya sih rasa jeruk segar.

  • Marimas Fruitz

Marimas Fruitz terdiri dari beberapa varian sepertiĀ fruitz florida orange, sirsak ratu, anggur merah, pink guava, dan jeruk nipis. Untuk produk ini saya belum pernah cobain.

  • Teh Arum

Buat yang hobi ngeteh bisa cobain nih Teh Arum dari Marimas. Cocok banget diminum kala panas di siang hari. Terbuat dari bahan alami, dipadukan dengan gula batu menjadikan Teh Arum menyehatkan juga menyegarkan.

  • Koko Beluk Icepresso
  • Marimas Es Lilin

Daripada beli es sembarangan yg belum tentu higienis, sebaiknya sediakan marimas es lilin di rumah Anda. Jadi ketika anak ingin es, bisa langsung dikasih deh. Sehingga sebagai orang tua tidak terlalu khawatir anak akan jajan sembarangan.

Ada 5 (lima) varian rasa marimas es lilin dalam setiap kemasan yaitu (1) sirsak (2) anggur (3) straberry (4) melon dan (5) jeruk. Ada juga yang terbaru varian Frozen Blue. Sepertinya enak tuh. Jadi kangen masa kecil minum es lilin.

  • Indosedap Susu Jahe

Varian satu ini sangat cocok diminum dalam suasana atau cuaca dingin. Minum segelas Indosedap Susu Jahe dapat melegakan tenggorokan dan menghangatkan badan. Tertarik untuk mencobanya? Silahkan sediakan stok Idosedap Susu Jahe di rumah.

  • Kreker

Mungkin ada sebagian dari Anda yang nyeletuk “Oh ternyata itu produk Marimas juga toh?”. Baru tahu toh? Sama, saya juga. hehehe.

Alasan Memilih Produk Minuman dari Marimas

Dari beberapa jenis produk minuman bubuk, ini alasan kenapa memilih produk minuman dari Marimas.

  1. Marimas Bikin Adem
  2. Marimas Tidak Bikin Batuk
  3. Marimas Rasanya Enak dan Segar
  4. Terdapat Aneka Ragam Minuman Buah (Cek di atas)
  5. Produk Dalam Negri (Lokal)
  6. Produk Asli dari Indonesia
  7. Aman dan Sehat. Terdaftar pada BPOM
  8. Quality Kontrol yang Sangat Ketat
  9. Halal ada Sertifikat dari MUI

Untuk umat muslim, paling enak itu makan dan minum di tempat yg ada label Halalnya. Label Halal beneran loh ya.. Bukan sekedar ditulis Halal. Kalau bisa ada Sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Dengan begitu, bikin makan dan minumnya jadi tenang, nyaman, santai, adem, tidak bikin batuk. Eh itu mah kalau minum produknya Marimas ya. Hehehe.

Varian Merk Produk Marimas

Penutup ArtikelĀ Marimas bikin adem, Tidak bikin batuk

Sepertinya sudah cukup panjang dan lebar penjelasan mengenai produk minuman Marimas yang bikin adem, tidak bikin batuk. Semoga bermanfaat bagi para pembaca web anam.my.id.

Jika ada salah kata yg kurang berkenan mohon dimaafkan. Terima kasih

Sukses untuk Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *