Home » Cara Memilih Nama Toko yang Bagus

Cara Memilih Nama Toko yang Bagus

Cara Memilih Nama Toko yang Bagus – Perhatikan baik-baik tahap ini semakin akurat Anda menggambarkan potret pembeli, kebutuhan, nilai, dan masalahnya, semakin akurat Anda akan mengembangkan tidak hanya nama toko online, tetapi juga strategi promosi Pertimbangkan jenis kelamin, usia, faktor sosial, dan kekayaan.

Sebenarnya nama toko yang bagus tidak harus menunjukkan kelompok produk, tetapi harus terhubung di benak pelanggan dengan produk atau layanan perusahaan. Pilih nama yang mencerminkan beberapa fitur dan kualitas produk.

Misalnya, kosmetik dan parfum wanita dikaitkan dengan kelembutan dan kecantikan, teknologi dengan gengsi atau inovasi, dan sejenisnya. Anda memilih nama yang baik jika itu menyampaikan emosi dari produk yang Anda jual.

Cara Memilih Nama Toko yang Bagus

Misalnya, sebuah hypermarket barang-barang rumah tangga memilih nama “Rumah Anda”. Ini terkait dengan kategori barang dan pada saat yang sama membangkitkan emosi yang menyenangkan, karena dikaitkan dengan kesenangan, kehangatan dan kenyamanan.

Case Your House Implementasi RetailCRM untuk pengecer DIY besar dalam 123 hari nama mungkin tidak ada hubungannya sama sekali dengan produk yang dijual, tetapi hanya menciptakan identitas merek. Dari sudut pandang SEO, situs dengan nama tersebut akan lebih sulit untuk diposisikan dalam jangka pendek, dan akan memakan waktu lebih lama agar nama tersebut melekat di benak pelanggan.

Pelanggan yang mencari harga murah akan tertarik dengan nama yang sederhana, lucu, atau lucu. Nama yang apik, sombong, atau bahkan provokatif akan cocok untuk toko dengan produk elit. Kecuali judul yang mengandung vip, premium, mewah dan sebagainya, ini adalah klise yang bisa mengasingkan pembeli.

Nama netral paling cocok untuk toko online dengan harga menengah atau yang bekerja dengan klien dengan pendapatan berbeda. Mari kita tunjukkan, dengan menggunakan contoh kelompok perusahaan Samsonite, bagaimana memperhitungkan keempat faktor tersebut. Grup perusahaan mencakup empat merek.

American Tourister Tas ransel dan aksesoris perjalanan yang terjangkau untuk anak muda. Namanya sederhana dan jelas Samsonite koper yang telah teruji waktu untuk konsumen massal Lipault Paris tas dan aksesoris untuk wanita yang menyukai fashion. Nama Perancis dan Paris dalam nama sangat terkait dengan industri fashion.

Bagaimana Cara Memilih Nama Toko yang Bagus?

TUMI tas dan koper kelas premium untuk penikmat barang-barang unik. Nama pendek dan mudah diingat yang diambil dari budaya masyarakat Peru tumi adalah pisau ritual yang terbuat dari emas murni, yang sering dihiasi dengan batu mulia.

Analisis pesaing akan membantu Anda memahami tren dan kekhasan penamaan di wilayah Anda, menilai kesalahan yang dibuat, dan memikirkan pemisahan yang benar dari perusahaan lain.

Jangan Menyalin Nama Orang Lain

Anda menganalisis pasar bukan untuk meniru orang lain, tetapi untuk memahami nilai-nilai audiens target. Anda tidak perlu menjadi Dunia Tas keseratus pertama, tetapi mencoba menjual gergaji Milashka juga bukan ide yang baik jaga keseimbangan Anda.

Nama berhasil bersaing dengan orang lain jika sulit untuk membingungkan mereka. Jadi periksa untuk melihat apakah sudah ada perusahaan dengan nama yang sama. Jika Anda ingin menghindari plagiarisme, daftarkan nama hak cipta sebagai merek dagang.

Jika Anda telah menemukan nama yang sempurna tetapi sudah memiliki profil media sosial dengannya, Anda selalu dapat menambahkan akhiran atau awalan untuk menyorot toko online Anda.

Bayar Seorang Profesional

Spesialis berpengalaman akan mempelajari audiens, pesaing, mengembangkan konsep, memeriksa keunikan dan melakukan analisis semantik dan budaya dari nama tersebut. Ini akan menghindari risiko mempekerjakan karyawan individu, tetapi proses persetujuan bisa memakan waktu berbulan-bulan.

Itu saja artikel tentang Cara Memilih Nama Toko yang Bagus dari Anam SEO. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *